Seri Alerva

Sudah terbit: The Princess &The Bodyguard (seri Alerva ke-2)!

 

Siapa bilang menjadi putri kerajaan itu enak? Lihat saja Adele—alias Yang Mulia Putri Adelaide Isadora Marcela Martine von Aler—pewaris tahta ketiga dari kerajaan Alerva. Orang tuanya selalu sibuk. Hidupnya terkungkung protokol dan tuntutan orang-orang di sekitarnya.

Hidup Adele berubah drastis saat sosok akrab dari masa lalunya muncul. Julien, sahabat masa kecil Adele yang menghilang selama 5 tahun, datang kembali—tapi sayangnya, untuk mengisi posisi sebagai pengawal pribadi Adele!

Marah tapi rindu, Adele tidak bisa menentukan perasaannya kepada Julien. Kenapa Julien pergi dulu? Apa yang membuatnya kembali? Di tengah tekanan dan ekpektasi orang-orang di sekitarnya, Adele bukan hanya harus menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tadi—dia harus menemukan dirinya.

 

 

 

Mission d’Amour (seri Alerva 1)

Mission_D_Amour_200x300
Kehidupan Tara Asten sebagai asisten pribadi Putri Viola–Putri Mahkota Kerajaan Alerva yang supersibuk–selalu penuh tantangan. Namun, Tara tidak pernah menyangka Badan Intelijen Alerva (BIA) akan menjadikannya tersangka utama dalam rencana penyerangan keluarga kerajaan. Dia dimasukkan ke dalam masa percobaan tiga bulan, pekerjaannya terancam tamat!

BIA menugaskan salah satu agen rahasianya, Bastian von Staudt, alias Sebastian Marschall, untuk menyamar menjadi calon pengganti Tara dan menyelidiki wanita itu. Tapi di tengah perjalanan misinya, dia malah jatuh hati pada kepribadian lugu Tara. Bukannya mencari kesalahan Tara, Sebastian malah beberapa kali menolongnya.

Tara yang awalnya membenci pria itu, mulai bimbang dengan perasaannya. Sebastian pun mulai kesulitan mempertahankan penyamarannya.

Tapi, itu sebelum Sebastian mendengar percakapan mencurigakan Tara di telepon. Yang membawa Sebastian pada dua pilihan sulit: misi atau hatinya.

Kata mereka tentang buku ini:

Chemistry si Tara dan Bastian juga kerasa. Kadang sampai berasa kerajaan Alerva itu memang nyata.” — Rina Suryakusuma

Gaya berceritanya mengalir banget. Padahal novelnya tebal, tapi sekonyong-konyong udah selesai aja bacanya. Suka interaksi love-hate relationship antara Tara dan Bastian.” — Tsaki

“Suka banget ma cerita ini…semua serba terasa pas untuk di baca.” — Leoni Ong